Testing satu, dua tiga, test test

Enggak nyangka hehee, setelah vakum dari blog ini dan membiarkannya terbengkalai masih banyak aja yang mampir. Thanks banget loh. Karena bingung mau ngisi waktu luang, maka keisengan ngeblog ini berlanjut di blog baru yang saya buat. Sementara hanya untuk membahas hal dan game yang berhubungan dengan Nintendo Wii. Karena saya lagi suka dengan game-gamenya dan berbagai hal di dalamnya. Ya tentu akan ada juga links downloadnya, di google drive dong.


Tapi karena sifatnya hanya iseng dan mengisi waktu luang. Yang tujuannya benar-benar untuk hiburan. Update dari postingannya ya suka-suka saya kalau lagi mood dan longgar. Ini sebenarnya lebih kepada mengarsipkan hal menyenangkan yang berhubungan dengan yang saya sukai. Ya dari pada tutorialnya hilang dan saya mencarinya kembali di google lagi. Iya kalau masih ada kan ya?. mending saya catat saja di blog sekalian di share juga. Entar kalau lupa caranya tinggal lihat catatan di blog kan ya.


Wii Blog


Saya juga sempat membuat blog yang berhubungan dengan PS2. Karena waktu itu baru membeli Network Adapter/ NA, biar saya bisa memainkan gamenya di hdd internal. Bikin semangat bahas PS2 sebenarnya. Cuman gara-gara di Wii ada sebuah aplikasi yang membuat saya bisa memainkan game Wii dengan DS3 alias stik PS3. Maka untuk saat ini saya lebih suka main game di Wii. Hanya karena saya bisa main gamenya pakai stik PS3 hehee. Entar-entaran deh bahas PS2nya. Adapun beberapa post yang sempat saya buat.

PS2 Blog

Post a Comment

Previous Post Next Post