METAL SLUG 5 ACA NEOGEO apks


androidgamegratisan.blogspot.com

Seri terbaru dari seri Metal Slug yang di porting ke android. Portingan yang sepertinya hanya di buat dengan setengah hati. Karena dari tombolnya terasa seperti memainkan sebuah emulatorBeneran loh, awalnya saya kira ini adalah sebuah game portingan dari fans. Eh pas saya cek di Playstore ternyata resmi dari developernya. Tapi tidak jadi soal, karena gameplay sangat bisa di nikmati dan terasa seru pas dimainkan. 

Serupa dengan seri lainnya, entah itu dari sisi grafis dan gameplaynya, ya sama saja. Memang seperti itulah Metal Slug. Yang berbeda dari tiap serinya mungkin ada di latar area, dan storynya. Serta juga penambahan jenis senjata, musuh dan beberapa teknologi yang biasanya makin canggih di tiap serinya. Di banding seri yang sudah saya share di sini, seri kelimanya ini terasa lebih fresh. Lebih sering main seri-seri sebelumnya. Seingat saya pernah main di PS2 dulu, namun entah kenapa kurang berkesan.

Sayangnya game ini tidak support game-pad seperti seri lainnya. Jadi yang pingin download karena mengira bisa memainkannya menggunakan game-pad, skip dulu. Kemudian seperti halnya game baru sekarang, file yang saya share di bawah berbentuk apks. Yang harus kita instal dengan bantuan aplikasi seperti SAI Installer ataupun Zarchiever Pro. Yang suka seri Metal Slug, sayang kalau di lewatkan. Apalagi sekarang bisa kita mainkan sembari rebahan pakai HP.

TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 3.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Menghadirkan area yang baru
androidgamegratisan.blogspot.com
Dengan gameplay yang sama serunya, dan
 lebih menantang menurut saya
androidgamegratisan.blogspot.com
Sekarang karakter bisa melakukan sliding


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Unduh SAI installer di Playstore. Gratis. Atau memakai Zarchiever Pro, sekarang kalian bisa menginstalnya memakai aplikasi tersebut.
  2. Download dan taruh filenya di luar folder. Terserah taruh di internal atau SD Card. Tapi saran saya sih taruh di internal. Kemungkinan berhasilnya lebih tinggi.
  3. Masuk deh SAI Installernya/ Zarchiever Pro dan instal gamenya.
  4. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Post a Comment

Previous Post Next Post